Hibah PKKM Tahun Ke-2: Gelar Kuliah Umum Welding Engineer, Bekal Mahasiswa Mesin Menghadapi LSP

Rabu, 10 Agustus 2022. Program Studi Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menghadirkan pakar welder dari Dosen Teknik Pengelasan PPNS (Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya) Bapak Mohammad Miftachul Munir, S.T., M.T. Acara yang digelar di Aula Fakultas Sains dan Teknologi Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, dihadiri puluhan mahasiswa aktif diantaranya dari anggota Asisten Laboratorium Teknik Mesin, Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin sampai mahasiswa aktif semester awal hingga mahasiswa yang sudah mau sidang skripsi pun juga ikut mengikuti serangkaian Kuliah Umum kali ini.

Narasumber yang merupakan seorang pakar welder hari ini tadi menjelaskan tentang berbagai macam tingkatan untuk menjadi seorang welding engineer. Beliau juga menjelaskan peluang apasaja yang bias didapatkan ketika sudah menjadi seorang welding engineer. Banyak sekali ilmu yang didapatkan pada kuliah umum hari ini.

Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa dapat materi istimewa dan mahasiswa bisa melek akan tidak kalah pentingnya ketika kita sudah bisa menguasai ilmu seorang welder bahkan welding engineer, banyak sekali peluang kerja yang bisa didapatkan. (syy)

Related Posts

Umsida – Desa Madiredo Kerja Sama Tangani Sampah Plastik

Prodi Teknik Mesin Umsida melakukan Memorandum of Understanding (MoU) sekaligus...

Menambah Ilmu Dengan Mengikuti Kuliah Umum dan Workshop Metalografi

           Program Studi (Prodi) Teknik Mesin Fakultas Sains dan Teknologi Universitas...

Juara! Juara! Mahasiswa Teknik Mesin Sabet Gelar Cabor di Kompetisi Dekan Cup

Alhamdullillah, Sejumlah mahasiswa Teknik Mesin Umsida mampu menyabet beberapa cabang...

Leave a Reply