Kunjungi Prodi Teknik Mesin Umsida, Dosen dan Warek III UMM Sampaikan Ini

07 Maret 2022- Alhamdulillah Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang merupakan pendukung berdirinya Teknik Mesin Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo) datang mengunjungi Program Studi Teknik Mesin di Sidoarjo. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk silaturahim Dosen-dosen dari Teknik Mesin UMM termasuk Bapak Warek III Dr. Nur Subeki, ST., MT., yang ikut dalam rombongan.


Kaprodi Teknik Mesin UMM Ibu Iis Siti Aisyah, ST., MT., Ph.D, menyampaikan sharing tentang Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang telah dijalankan oleh Prodi T.Mesin UMM, sehingga Prodi T.Mesin Umsida dapat mengambil ide dan evaluasi yang dapat dimasukkan ke dalam hibah PKKM tahun Ke-2.


Selain itu Bapak Warek III UMM Dr. Nur Subeki, ST., MT., menyampaikan banyak sekali masukan untuk kemajuan Teknik Mesin Umsida. Salah satunya yaitu membentuk rencana strategis kampus yang menghasilkan Center of Excelent dimana membentuk sesuatu keunikan dari kampus, supaya mahasiswa Mesin dari Perguruan Tinggi lain berbondong-bondong untuk melaksanakan MBKM di T.Mesin Umsida. Lebih luas lagi T.Mesin Umsida diharapkan membentuk pertemanan, mengikuti kompetisi mahahasiswa dalam ruang lingkup kampus Muhammadiyah dan rencana Program Mikrohidro untuk desa-desa di wilayah Indonesia.


Akhir kata inti dari pertemuan ini adalah supaya Universitas Muhammadiyah (UM) berkibar se-Indonesia, saling membantu dan memberi kesempatan bagi UM yang lain untuk lebih dikenal kriprahnya di dunia akademik.(why)

Related Posts

Umsida – Desa Madiredo Kerja Sama Tangani Sampah Plastik

Prodi Teknik Mesin Umsida melakukan Memorandum of Understanding (MoU) sekaligus...

Menambah Ilmu Dengan Mengikuti Kuliah Umum dan Workshop Metalografi

           Program Studi (Prodi) Teknik Mesin Fakultas Sains dan Teknologi Universitas...

Juara! Juara! Mahasiswa Teknik Mesin Sabet Gelar Cabor di Kompetisi Dekan Cup

Alhamdullillah, Sejumlah mahasiswa Teknik Mesin Umsida mampu menyabet beberapa cabang...

Leave a Reply